Sabtu, 25 Januari 2014

INFO PENGURUSAN KRS SEMESTER GENAP 2013/2014

Hai teman-teman calon Akuntan masa depan....

Info dikit nih...

Langkah- Langkah prosedur pengurusan KRS fekon unmul :
1. Bayar SPP (8-31 januari 2014) di bank-bank yang ada di unmul, cukup tunjukkan KTM Kalian aja!
2. Registrasi ulang di sireg.unmul.ac.id setelah bayar SPP
3. Pengambilan KHS (kartu hasil studi) di Ruang Jurusan tunjukan slip spp lama (pengambilan tunggu nilai keluar semua yaa, kalian bisa pantau nilai di... portal.unmul.ac.id / di sia offline) waktu pembagian KHS bersamaan waktu pengurusan KRS (8 januari - 4 februari 2014)
NB : Khusus untuk angkatan 2012 & 2013 ngeprint KHS di portal juga, Soalnya kalo lewat portal cepet kok ;)
4. Ambil lembar konsultasi diruang jurusan dengan menunjukkan slip spp baru
5. Printout KRS online hasil dari inputan mata kuliah yang kalian ambil semester ini di portal.unmul.ac.id
6. Konsul ke dosen wali masing-masing terkait mata kuliah yg kalian ambil ( bawa lembar konsultasi, KRS online & KHS) 

(Menurut saya langkah ini yang paling menyusahkan karena harus nguber-nguber dosen wali. hehehe *Lebay*)
7. Setelah dapat tanda tangan persetujuan dari dosen wali, kemudian wajib input data ke Sia Offline di Dekanat Lt 1&2
8. Kemudian ngeprint KRS offline yg telah di input di sia offline di Ruang jurusan.
9. kemudian kumpulkan berkas ke jurusan masing-masing.....

10. Semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatt!!!!!!!!!!!!!!

More info :
- Bagi teman-teman yg kehilangan Slip SPP, kalian bisa ngurus di Dekanat lt. 2 bagian keuangan. Slip SPP di pakai sampai akhir/lulus (contoh : pengambiln KHS, ngurus beasiswa, wisuda, dll)

-Bagi teman-teman yg kehilangan KTM, kalian harus membuat surat keterangan aktif kuliah yg tujuannya membuat KTM baru. Kemudian di tanda tanganin Bpk Adi Wijaya (PD 3) setelah itu datang ke rektorat, tanya-tanya aja disana untuk kelanjutannya.....hehehe

 

Semoga Info yang Admin Share Berguna yaaaaaa.......

0 comments:

Posting Komentar